Dadu Bergulir Takhayul: Jadi, Apakah Anda Merasa Beruntung?

Berikut ini adalah kumpulan "Saran Dadu" untuk peneguhan dan hiburan Anda. Lakukan dengan apa yang Anda mau. Tidak ada jaminan. Beberapa gagasan ini tampaknya masuk akal bagi saya untuk sementara waktu. Tapi kemudian beberapa instruksi lain yang benar-benar bertentangan muncul dan itu juga masuk akal, dengan cara takhayulnya sendiri. Semuanya agak membingungkan. Baca terus dan Anda akan melihat apa yang saya maksud.

Apa yang harus dipakai:

Tidak pernah memikirkan hal-hal terbaik untuk dikenakan saat bermain game? Yah jangan khawatir, Anda tidak harus berdandan untuk memiliki keberuntungan. Bahkan, menurut cerita tradisional seputar permainan Craps, "Kotoran membawa keberuntungan. Pakailah pakaian kotor dan Anda akan beruntung." (Hei, itu menjelaskan bau aneh yang keluar dari toko gim lokalku tempo hari. Pasti ada banyak gamer yang benar-benar beruntung di sana!)

Tempat duduk:

Yah, duduk di atas saputangan saat bermain game seharusnya beruntung. (Sebaiknya jangan menggabungkan yang satu ini dengan konsep "Kotoran membawa keberuntungan" … ewww.)

Duduk di kursi Anda juga beruntung. (Memberi tipping kursi Anda tidak beruntung, terutama ketika kami remaja dan ibu siapa pun yang menangkap kami melakukannya. Aduh.)

Menyimpan Dadu:

"Jangan pernah meninggalkan D20 yang duduk dengan # 1 menghadap ke atas. Ini akan terbiasa duduk seperti itu, dan berguling 1 lebih sering." Alasan "ilmiah" untuk keyakinan ini mengatakan bahwa ada "pergeseran molekuler" atau "dadu creep" karena gravitasi, menyebabkan dadu menjadi bagian bawah yang berat. Ini akan lebih masuk akal jika dadu adalah semi-cair, tetapi terakhir kali saya memeriksa semua dadu saya adalah padat. Periksa milikmu sekarang, hanya untuk memastikan.

Di sisi lain, "Jika Anda meninggalkan d20 yang duduk dengan 20 menghadap ke atas, itu akan bosan dengan cara itu, dan jarang menggulung 20-an." Hmmm. Selain itu, bagaimana saya bisa tahu ke arah mana semua dadu itu campur aduk di keranjang saya sedang duduk sepanjang minggu di antara pertandingan? Oh, kecemasan seperti itu! Saya pikir saya perlu dicebag transparan!

Di mana melempar dadu:

Yah, di atas meja itu bagus … tapi bukan sembarang meja. Meja yang sangat halus adalah nasib buruk … ada hubungannya dengan cermin yang membalikkan keadaan, memberikan Anda kebalikan dari apa yang Anda inginkan, saya kira.

Tetapi melempar dadu dari meja ke lantai adalah nasib buruk juga. Saat memainkan Craps gulungan berikutnya setelah itu pasti menjadi 7 (angka yang paling tidak diinginkan). Plus Anda mungkin kehilangan die, a) di piring kucing, b) turunkan ventilasi pemanas, c) di antara koleksi keju, remah-remah chip dan debu-kelinci di bawah meja judi. Nasib buruk apa pun yang terkait dengan dadu yang jatuh dari meja dapat diperbaiki dengan memiliki "Dealer", atau dalam kasus kami GM, mengambil mati bandel dan mengembalikannya kepada Anda. Tentu saja, beberapa GM tidak suka keluar dari balik layar untuk apa pun … jadi jika Anda terus meminta mereka untuk mengejar dadu Anda, Anda mungkin akan menemukan bahwa keberuntungan Anda akan BANYAK lebih buruk secara tiba-tiba "Mengapa semua monster-monster tampaknya mengejarku malam ini ?! Oh, apakah kamu akan mengambil d6 ku lagi? "

Apa (tidak) untuk dikatakan:

Jangan pernah mengatakan "Anda butuh sesuatu selain 1", karena itu membawa kutukan. Ini sejalan dengan gagasan bahwa ketika bermain Craps no-one adalah menyebutkan angka 7. Dengan menyebutkan angka-angka yang tidak diinginkan, Anda memanggil mereka. Jadi, secara logis (jika saya dapat menggunakan kata itu dalam konteks ini) memanggil "Ayo 20!" akan memanggil 20. Seseorang memberitahuku dia selalu berkata "Pukul! Dasar bajingan brengsek!" sambil berguling untuk memukul. (Rupanya meneguk bir sebelum berseru ini, adalah bagian dari pesona.)

Berkah:

The Hackmaster Player's Handbook memiliki bagian yang bagus di belakang buku tentang ritual dadu dan sebagainya. Di dalamnya mereka menguraikan metode memberkati seorang mati dengan menggosokkannya pada tanda tangan seorang gamer terkenal … lengkap dengan diagram! Pastikan untuk memeriksanya.

Menggosok dadu Anda di kepala seseorang adalah cara memberkati dadu. Rupanya orang-orang berkepala merah bukanlah keberuntungan. (Saya tidak mengerti ini sama sekali. Beberapa sahabat saya adalah berambut merah!)

Membersihkan dadu dari nasib buruk adalah metode lain untuk memberkati dadu Anda. Ini dapat dilakukan dengan menguburnya dengan garam, atau mencucinya dengan air dingin atau air mineral. (Air suci mungkin bekerja dengan sangat baik, tetapi mungkin tidak untuk karakter jahat.) Hanya saja, jangan gunakan alkohol untuk menghilangkan kesialan dari dadu Anda … itu juga dapat menghapus tinta dari angka-angka! Tentu saja, membersihkan dadu ketika mereka telah berkinerja baik, akan menjadi kontraproduktif. Anda hanya akan membasuh nasib baik (dan semua itu "kotoran beruntung"!).

Seorang "teman seorang teman" biasa menaruh dadu di mulutnya dan meludahkannya ke atas meja, untuk keberuntungan. Tidak ada yang meminjam dadunya. Orang lain, digunakan untuk menjaga dadu bra-nya turun. "Payudara membawa keberuntungan!" dia mempertahankan.

Hukuman:

"Bad dadu! Duduklah di pojok dan pikirkan apa yang telah kamu lakukan." Dadu yang tidak kooperatif dapat dibujuk, disucikan, diberkati, atau … dihukum karena perbuatan buruknya. Beberapa orang akan meninggalkan dadu menyinggung di rumah ketika mereka pergi keluar untuk bermain: "Penangkapan Rumah". Beberapa gamer akan membawa dadu ke permainan, tetapi tidak membiarkan mereka keluar dari tas dadu. Dadu yang buruk harus duduk di sana mendengarkan teman dadu mereka yang lain bersenang-senang dan berguling riang, sementara mereka duduk dalam kegelapan. Dadu buruk lain keluar dari tas, tetapi harus duduk di sela-sela dan TUNGGU dadu lain bermain-main. (Itu benar-benar terlalu kejam, kurasa. Itu mengingatkanku pada kelas olahraga sekolah menengah, ketika aku begitu sering menunggu giliran yang tidak pernah datang. Sniffle. Hiks. Aku akan baik-baik saja dalam satu menit.)

Hal terburuk yang pernah saya dengar tentang orang yang melakukan dadu yang tidak menaruh curiga adalah, a) menempatkan mereka di toilet (tidak disiram), b) mengusir mereka ke atmosfir dengan ketapel, dan c) mengambil obor untuk mereka. . (Yang terakhir ini, sebagai pencinta dadu, saya menganggap sebagai pembunuhan langsung. "Seseorang memanggil polisi, orang mati yang tidak bersalah sedang sekarat!" Dadu, dalam hal ini, sebenarnya tidak bersalah, dan bukan "dadu buruk" sama sekali. dikorbankan untuk dewa keberuntungan untuk membawa keberuntungan bagi karakter yang baru dibuat.)

Pengujian Dadu:

Saya tidak berbicara tentang tes Chi Squared di sini. Itu untuk artikel lain.

Saya berbicara tentang menguji kesetiaan, keseimbangan, dan luckiness dadu umum melalui metode yang sangat ketat seperti "dadu bertumpuk". Selama jeda dalam permainan, susun dadu Anda di atas satu sama lain. Jika ada yang jatuh dari tumpukan mereka jelas tidak terlalu setia kepada Anda, membuat Anda terlihat bodoh seperti itu … jadi jangan menggunakannya lagi malam itu.

Jika ada yang jatuh dari tumpukan dan mendarat di nomor yang benar-benar bagus, yah, itu berbeda. Mungkin mereka akan keluar untuk membuktikan betapa beruntungnya mereka, dan Anda harus memberi mereka kesempatan lain. Jumlah kebaikan, saya pikir. (Saya bukan tipe pembunuh, seperti yang Anda tahu.) Panggil saya lembut, jika Anda suka, tapi saya suka dadu saya, dan jika saya baik kepada mereka mungkin mereka akan memberi saya yang alami 20 ketika saya benar-benar membutuhkannya !!

Terima kasih kepada Maddman, Rogan, Voz, Ashtal, Kyle, SolomonGrundy, Jangling Jack, Dr A, Bregh, LurkMonkey, Bagpuss, Keith, Rob, Jason, Kim, Cor, dan Lawrence untuk masukan untuk artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *