Faktor Paling Penting dalam Handicapping Pacuan Kuda Adalah Saatnya dan Inilah Alasannya

Entah itu jumlah waktu yang dibutuhkan kuda untuk menutupi enam bulatan tanah atau waktu yang dibutuhkan kuda untuk mencapai bentuk pertengahan musim, waktu adalah faktor yang paling penting bagi seorang handicapper. Tidak begitu banyak detak jam sebagai perubahan yang terjadi saat waktu berlalu masalah itu. Mari kita hadapi, jika tidak ada yang berubah waktu akan menjadi tidak relevan, tetapi hal tentang waktu adalah bahwa hal itu mengubah segalanya, atau apakah itu? Apakah sudah saatnya perubahan atau perubahan terjadi saat waktu berlalu? Untuk horseplayer, hal yang penting untuk diingat adalah bahwa tidak ada yang tetap sama dan Anda harus memperkirakan efek waktu dan perubahan pada pelari dalam balapan.

Salah satu kuda yang paling berbahaya untuk cacat dalam perlombaan adalah pelari yang telah kembali setelah istirahat dan sekarang di balapan kedua atau ketiga setelah PHK. Kami melihat gerakan pelatih di masa lalu untuk melihat apakah kondisioner suka membalap kuda beberapa kali untuk mengembalikannya ke kondisi semula atau jika dia tampaknya tidak sering menang pada balapan kedua atau ketiga. Setelah melihat pelatih, langkah selanjutnya adalah melihat apakah kuda itu pernah memenangkan PHK. Bagaimana tanggapannya terhadap beberapa ras?

Beberapa kuda memiliki siklus bentuk yang dapat Anda lihat; Anda dapat melihat peningkatan rating kecepatan dengan setiap balapan setelah PHK. Jika ada waktu latihan resmi mereka juga menjadi lebih cepat. Sangat mudah untuk melihat bagaimana beberapa kuda "bulat" dalam bentuk. Ketika seorang pelatih yang berbeda membawa kuda kembali dari PHK, bagaimanapun, metode pengkondisian mungkin berbeda dan siklus bentuk dapat bervariasi dari masa lalu. Mengetahui kebiasaan pelatih dan bagaimana kuda akan merespons adalah penting jika Anda akan menebak dengan akurat seberapa baik hal itu akan berjalan.

Kemudian lagi, ada juga niat pelatih untuk dipertimbangkan. Beberapa kondisioner akan memberi tahu seorang joki untuk memberi kuda itu udara, yang berarti tidak akan dikirim untuk menang tetapi hanya akan berlari untuk latihan. Mengendarai kuda kembali ke kondisi adalah salah satu cara terbaik untuk mengkondisikan seorang pelari, tetapi butuh waktu dan dalam balap kuda seperti dalam kebanyakan bisnis, waktu adalah uang dan pelatih dan pemilik terkadang mencoba untuk mempercepat proses. Bagi calon prognosis, ini bisa menjadi masalah.

Untuk alasan yang disebutkan di atas, waktu adalah masalah terbesar yang dimiliki seorang handicapper dan jika dia dapat menjadi terampil dalam membuat perkiraan bentuk berdasarkan waktu, itu juga dapat menjadi aset terbesarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *